Beranda > .freak think/g(s) > lagu tentang realita KONDOM!!

lagu tentang realita KONDOM!!

kondomscan.jpgjudul: Pelindung Penis

orang menyatakan cinta lewat bunga, lewat senandung, lewat sajak

aku menyatakan cinta lewat apa jika bukan lewat kondom

apakah kau percaya tentang kondom, sebagai satu cita-cita?

apa kau sangsi dia cuma lelucon yang memanjakan burung?

Indonesia padamu selamat pagi dan halo

apa kondom itu pernyataan cinta atau hanya dusta?

kondom sobat mungil yang mengharukan, punyakah kau mata dan kuping?

apa dewa tidajk murka padamu?

Walahualambisawal.

Ini adalah sebuah lirik lagu yang menurut saya cukup menarik dan menghibur. Buat temen-temen yang pengen dengerin lagunya, silahkan download di sini. Enjoy this song. Dengerin baik2 liriknya.

  1. evelyn pratiwi yusuf
    9 Oktober 2007 pukul 6:09 am

    Waduh….
    Siapa yang nyanyi ya?
    Pendatang baru atau pendatang lama nie?

  2. 9 Oktober 2007 pukul 7:08 am

    @Ev3: kagak tau ya… yang penting asoy kan, hihihiiiii…

  3. 9 Oktober 2007 pukul 8:48 am

    Ih… warna warni.. glow in the dark ga ? hehe

  4. 10 Oktober 2007 pukul 1:57 am

    wah postingan for adult neh..hehehe

  5. 11 Oktober 2007 pukul 3:22 am

    @JiE: wedew…kagak pernah nyoba. jadi ya gak tau glow in the dark atau ndak🙂
    @andi bagus: kalo menurut saya sih, hmm… lebih cocok kalo disebut postingan yang sedikit bercerita tentang realita kondom, bukan merupakan hal2 yang seronok. hehehehe…😉

  6. 20 Oktober 2007 pukul 3:57 pm

    “aku menyatakan cinta lewat apa jika bukan lewat kondom”, hehe lebih berarti ktimbang menyatakan lewat bunga. Stuju tidak? Pasti tidak….

  7. 21 Oktober 2007 pukul 2:58 pm

    @Dony Alfan: HAHAHAHAHA… dah tau jawabannya juga… menyatakan cinta sih tetep lewat bunga dan kawan2nya. Tapi untuk menyatakan hasrat dan napsu ya lewat kondom (ato malahan ga pake kondom???😈 )

  8. 28 Oktober 2007 pukul 8:50 am

    semakin aneh saja orang-orang..
    ckckckc…😆

  9. 30 Oktober 2007 pukul 4:23 am

    waduh.. apanya yang aneh nih.. wakakakaka…:mrgreen:

  10. 23 Mei 2008 pukul 6:30 am

    HALO, LAGU NYA KOQ GAUL BANGEEEET KONDOM BOCOR

  11. 23 Mei 2008 pukul 6:31 am

    LAGUNYA ENJOY BANGET.NIKMATIN AJA SAMBIL …….

  12. 24 Mei 2008 pukul 3:11 am

    @CE_SEX: weleh… sambil apa hayooo…:mrgreen:

  13. 22 Oktober 2008 pukul 6:04 pm

    eh2 om nama penyanyi nya sapa? boleh juga tuh lagu
    mo gw download ah…………..

  14. 22 Oktober 2008 pukul 6:05 pm

    plzz bales y…

  1. 22 November 2007 pukul 1:57 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: