Beranda > .freak think/g(s), .myBlog > Trip – Tahu Petis “Sari Rasa” – Part1

Trip – Tahu Petis “Sari Rasa” – Part1

 

tahu-petis_thumb.gif

enlarge

 

Perjalanan dalam rangka mengisi libur lebaran dimulai pada tanggal 13 Oktober 2007. Pemberangkatan dimulai dari rumahku sendiri dengan menggunakan mobil Mitsubishi Kuda bersama dengan Papa, Mama, dan adikku tepat jam 07.30 wib.
Karena perjalanan dilakukan pada pagi hari, kami semua pada belum makan pagi alias sarapan a.k.a breakfast. Jadi di tengah perjalanan tepatnya di sekitar Pandaan kami mampir di sebuah depot bernama “Sari Rasa” yang spesialisasinya di makanan ringan “tahu petis”. Tahu petis = tahu + petis + lombok. Enak? So pasti… Nikmat? Ya iya laaahh… Mau lagi? Jangan ditanya…

Selain itu, kami juga pesen gule kambing, rawon, semur lidah, dan soto ayam.
Q: mana yang enak?
A: semua enak euy…
Q: gimana dengan harganya?
A: terjangkau banget.

Tapi karena gule kambing, rawon, semur lidah, dan soto ayam yang dibeli tidak memiliki keistimewaan dalam penyajian a.k.a penampilan default, jadi yang difoto cuman tahu petisnya aja.

 

Pengen mencicipi hidangan tahu petisnya depot ”Sari Rasa” ? Dateng aja ke sana mumpung masi musim liburan nih. Kalo mau mencicipi yang cepet dan instan tanpa harus ke sana ya silahkan cicipi foto ini dulu. Wkwkwkwkwk…

  1. evelyn pratiwi yusuf
    16 Oktober 2007 pukul 3:17 pm

    Emang keliatannya enak bener oi…
    Jadi pengen kesana nih..
    DI sby nggak ada tahu petis enak sie

  2. 17 Oktober 2007 pukul 3:47 am

    Kalo aku demen Tahu Crispy yg di GWalk itu lho Cel.. uenak..

  3. 18 Oktober 2007 pukul 4:29 am

    @Ev3: nah tuh JiE baru ngasih tau kalo di GWalk ada Tahu Crispy yang enak. Boleh dicoba tuh lin.
    @JiE: wah,blom pernah nyoba nih. Ntar kapan2 aku coba deh sama Eve. hehehe…🙂

  4. evelyn pratiwi yusuf
    19 Oktober 2007 pukul 5:34 am

    Ok2
    Ntar minggu ini kita ke sana aja okeh?

  1. 18 Oktober 2007 pukul 12:56 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: