Beranda > .entertainment, .freak think/g(s), .myBlog, .photography > Serba Serbi Deteksi-Con 2k7

Serba Serbi Deteksi-Con 2k7

Sudah berkunjung ke DETEKSI-CON 2K7? Kalo blom ini aku bagi2 hasil fotoku sabtu kemaren. Emang gak semua aku foto, tapi paling tidak cukup bisa mewakili kehebohan seperti apa yang sedang terjadi selama konvensi. Let’s enjoy this, guyz…!!!

 

detcon2k7-24.jpg

wedew… ada suster ngesot bok…

detcon2k7-25.jpg

serem banget…

detcon2k7-6.jpg

woei… ada tukulista…

ini hanya secuplik kisah dari deteksi-con 2k7, gambar selengkapnya bisa dilihat di album ini

  1. 20 November 2007 pukul 7:06 am

    Kasihan banget yg jd suster ngesot, lek gayanya kebawa sampe masuk sekolah kan gawat haha..

  2. evelyn pratiwi yusuf
    20 November 2007 pukul 10:33 am

    Pendalaman banget aktingya tuh suster ngesot!
    Kakinya apa nggak pegel tuh?

  3. STR
    20 November 2007 pukul 11:39 am

    aku kok merasa ada aura kemanisan dari wajah si suster …:mrgreen:

  4. 20 November 2007 pukul 6:55 pm

    ya ampuuunnn ada suster ngesooottt *kabuuurrr*

  5. 21 November 2007 pukul 3:19 am

    @Jie: lek kebawa sampe masuk skolah, ya keenaken pak bon-nya, soalnya dah dibantu ngepel lantai sekolah. hehehehe…🙂

    @Eve: yah paling2 habis pulang langsung pijet…

    @STR: hahahahaha… namanya juga perempuan, emangnya ada perempuan yang gak manis. hehehe…

    @icha: untuk cuman suster ngesot, gimana kalo ada jelangkung dan pocong (eh, udah ada pocong tuh)

  6. 21 November 2007 pukul 2:05 pm

    ck ck.. aneh2 aja ya..
    Kreatifitas emang harus aneh2 juga sih ya.. out of the border line..
    Semakin melanggar, semakin kreatif..😛
    Kaya pake baju warnanya nabrak2 agak norak.. huehueue

  7. 22 November 2007 pukul 1:35 am

    @sakuralady: hahaha… ya emang semakin aneh semakin menarik perhatian bukan…😉

  8. 25 November 2007 pukul 4:16 am

    Pocongnya ga rela mati…wakakaka

  9. denuis
    25 November 2007 pukul 4:46 am

    den kirim fto ke q jg dungk…sakalian transfer hasil km kmaren yooooooo>>>>>>>jo lp pek

  10. denuis
    25 November 2007 pukul 4:53 am

    oy den sekalian copy yang kmaren jg hasilq kosong pek

  11. 25 November 2007 pukul 2:35 pm

    @Icha: hahahaha… kalo rela mati mah, ya kagak bakalan jadi pocong. ehehhe…:mrgreen:

    @denuis: foto apa’an? hasil apa’an? copy apa’an? weleh… bingung nih gw…😦

  12. denuis
    10 Desember 2007 pukul 3:34 am

    foto yang mana? fotonya ank shafta kok g ditampilkan

  13. 11 Desember 2007 pukul 12:51 pm

    @denuis: sapa itu ank shafta? weleh… hehehehehehe…😆

  14. Claudia
    10 September 2008 pukul 3:10 am

    Nice Shot!!

  15. dwi noer
    2 Desember 2009 pukul 5:36 pm

    bguezzzz
    tp lbh kren mading bwtan tim sma sejahtera prigen
    tp klian lbh keren

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: