Beranda > .freak think/g(s), .myBlog > my personal theatre

my personal theatre

Pernah nonton bioskop sendirian? Aku pernah… nih fotonya. Gimana rasanya? Wah… serasa home theatre yang guuueedeee banget. Hahahahaha…

 

bioskop.jpg

 

Sebenernya itu bukan nonton sendirian koq, aku bareng sama Eve. Hahaha… Jadi kita bisa ngambil tuh foto gara2 dateng kepagian, dimana penonton yang laen blom pada dateng. Nah, karena termasuk momen yang pas buat foto, ya langsung aja jepret jeprot.

  1. 22 November 2007 pukul 6:25 am

    Hahaha… padahalkan ga boleh photo didalam 21. Tapi selama enggak ketahuan boleh2 aja ^^

    Huhuhu impian Pitshu nanti klo punya rumah mau punya home theatre nich🙂

  2. 22 November 2007 pukul 8:31 am

    huwaaahh… sendirian di bioskop enaknya ngapain?

  3. 22 November 2007 pukul 9:03 am

    Waduh teater rumah saya kalah besar dengan rumahmu lho!
    Aku rasa teaternya Paris Hilton juga kalah dengan teater mu!
    Hebat bener kamu kancoet!😆

  4. 22 November 2007 pukul 9:56 am

    @Pitshu: hahahaha… mumpung gak ada sapa2… gold moment gitu loh…😉

    @Anang: hmm… enaknya ngapain yach??? hmmm… ya nonton lah…:mrgreen:

    @Eve: weleh… emangnya situ punya teater di rumah? hahahahahhaha…😆

  5. 22 November 2007 pukul 3:16 pm

    pernah, mana film horor indonesia yg aku tonton.
    wuih…ngerii sekaliii.
    Trus ngacirr deh, gag liat akhir filmnya apa, udah takut duluan sih
    Gag lagilagi deh. hihihi..

  6. 22 November 2007 pukul 4:24 pm

    kasian mahal listriknya kalo yang nonton sendirian😀

  7. 22 November 2007 pukul 8:21 pm

    hihihi ada2 aja…
    tapi tiu kursi2nya pada bocel2 gitu… gak terawat…emangnya di21 mana sih?

  8. 23 November 2007 pukul 7:15 am

    aku pernah, tp didalam mimpi..
    hehehhee…..

  9. 23 November 2007 pukul 6:02 pm

    walah… nonton filem apa disitu? warkop DKI? hihihi😀
    btw bisa ngambil gambar yah di dalem bioskop? pake flash pula, haibat!😀

  10. 24 November 2007 pukul 1:15 am

    @sarah: hahahahaha… kalo aku sih kagak pernah sekalipun nonton film horror indonesia😉

    @herru: wah… itu mah resiko pekerjaan… *langsung ngibrit*

    @icha: weleh… itu bukan bocel tuh. Itu tuh nomor bangku… Tapi emang iya seh keliatan kayak bocel… hahaha…😆

    @bayou_oo: ckckck… mimpi garing apa mimpi teles?:mrgreen:

    @fahmi: pas itu lagi mau nonton BeoWulf…
    ya bisa lah… kancut gitu loh.😉

  11. 24 November 2007 pukul 8:21 pm

    wew… nonton bioskop tuh enak ya?

  12. 25 November 2007 pukul 2:40 pm

    @fellix: weleh… lha masak situ gak pernah nonton di bioskop? Kalo kamu merasa nonton di rumah pake DVD aja udah enak banget, apalagi kalo nontonnya di bioskop. wah… dahsyat man… hehehe…😆

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: