Beranda > .freak think/g(s), .myBlog, .techno > Seorang Blogger Terseret ke Pengadilan!!!

Seorang Blogger Terseret ke Pengadilan!!!

jenniferaniston_thumb.jpgWarning…warning…warning… *code red on* for all blogger!!! Terutama buat blogger yang gemar mengumpulkan gambar porno dalam blognya. Foto setengah bugil Jennifer Aniston yang dimuat di blog, akhirnya menyeret seorang blogger ke pengadilan. Blogger dengan nama samaran “Perez Hilton” (perezhilton.com) itu dituntut Universal Studio. Hasil foto tersebut diambil pada saat Aniston sedang “kebelet” buang air kecil di kolam renang pribadinya.

Wah… aneh2 juga nih si Aniston. Masak buang air kecil pake’ di kolam renang segala… emangnya gak punya toilet apa? OoOo… atau mungkin kolam renang = toilet buat si Aniston. weleh… aneh2 saja…:mrgreen:

  1. 30 November 2007 pukul 3:27 am

    Perez Hilton itu blogger kondang.. tapi aku jarang sih amsuk blognya, bahasa inggrisan sih😛

  2. evelyn pratiwi yusuf
    30 November 2007 pukul 3:59 am

    dasar jie pemalas baca postingan bahasa inggris
    kapan pinternya
    duh aku jadi pengen kayak perez hilton, maksudnya blog ku bukan masalahnya

  3. 30 November 2007 pukul 4:39 am

    @JiE: weleh… kalo amsuk sana kagak usa dibaca… diliat aja gambarnya hehehehehe…😆

    @Eve: hah… Evelyn pengen keseret ke pengadilan? Oh my God….!!!:mrgreen:

  4. 30 November 2007 pukul 5:17 am

    masa itu aja masuk penjara.
    harusnya yang masuk penjara itu jennifer aniston karena tak menghargai air.

    dalam agama islam pun sangat dilarang kencing di air yang tak mengalir.

  5. 30 November 2007 pukul 6:07 am

    Lha, kalau itu sih wajar masuk pengadilan…:mrgreen:

  6. 30 November 2007 pukul 8:42 am

    Errr… nggak diskrinsut ya itu blognya?😛

    *nunggu skrinsut😎 *

  7. 30 November 2007 pukul 9:32 am

    Wah, mungkin kebiasaan itu pula yang bikin Brad Pitt menceraikannya.

  8. 30 November 2007 pukul 2:05 pm

    @Mahavatar Bhodhisatta Maitreya: weleh… blom masuk penjara koq, baru dalam proses pengadilan😉

    @Mihael “D.B.” Ellinsworth: yup… namanya aja kolam renang pribadi, tapi koq bisa nyusup🙂

    @alex: weleh… ya langsung aja liat di blognya, kalo masih ada sih… hehehehe…:mrgreen:

    @Dony A: hahahahaha… untung aja cuman buang air kecil, lha gimana kalo ternyata juga buang air besar di kolam renang????😆

  9. 2 Desember 2007 pukul 12:29 pm

    hahahaa… masa sih ?! cuma gara2 gitu doank!

    yah itu mah resikonya celeb kale, ketangkep sama paparazi🙂

  10. 3 Desember 2007 pukul 12:37 am

    @pitshu: setuju… setuju… setuju… lagian ngapain juga tuh si celeb koq pipisnya di kolam. hahahaha…😆

  11. 8 Desember 2007 pukul 5:49 pm

    walah… fotonya itu apa bukan? sayang banget motonya dari samping… coba dari depan, kan lebih mak nyus… dan si blogger niat itu gak hanya diseret ke penjara, tapi diseret ke dalam kancoet! wakakaka… (apakah kancoet lebih kejam dari penjara?)

  12. 10 Desember 2007 pukul 2:03 am

    @det: duh… maunya… *saya juga mau sih hihihi*

    ya… kancoet lebih kejam daripada penjara, tapi lebih enak daripada penjara

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: