Beranda > .freak think/g(s), .myBlog > tahun baru yang identik dengan kembang api

tahun baru yang identik dengan kembang api

Tahun baru kali ini telah menginjak tahun 2008. Di mana ada tahun baru pasti di situ ada pesta kembang api. Seperti halnya dengan yang aku lakuin pas tanggal 31 Desember 2007 kemaren. Aku dan sodara2ku menantikan dan merayakan tahun beru dengan membakar sumbu di tiap2 kembang api. Aseek? Pasti. Seru? Ya iya lah. Keren? Ya gak usa ditanya lagi. Saking indahnya, sampe2 aku, oom, n sodaraku berlomba2 untuk mengabadikan pecahan kembang api di atas langit Batu, Malang. Ini nih hasilnya… Keren? Ya iya lah, sapa dulu yang foto? hehehe…

fireworks.jpg
fireworks2.jpg
fireworks3.jpg
fireworks4.jpg

Harapan saya, semoga tahun baru 2008 ini tidak hanya sekedar moment menyalakan dan menikmati kembang api. Semoga tahun baru 2008 ini tidak hanya sekedar waktu di mana kita bisa menikmati liburan bersama teman atau keluarga, tapi semoga di tahun baru 2008 ini juga diisi dengan segala perbaikan dan kemajuan. Amin.

  1. evelyn pratiwi yusuf
    4 Januari 2008 pukul 1:32 pm

    Waduh kok tepat ya fotonya…
    canggih bener…
    yang canggih ini kameranya atau tukang fotonya?

  2. 4 Januari 2008 pukul 4:07 pm

    Selamat Tahun Baru ya Sob. Foto-nya keren euy, pake diedit edit gak tuh?

  3. 4 Januari 2008 pukul 11:51 pm

    Met Taon Baru bRo…lam Kenal

    Btw sudah di link kok sekarang…. Backlinknya ya ..thx

  4. 5 Januari 2008 pukul 1:20 am

    @evelyn pratiwi yusuf: ya tukang fotonya lah yang canggih… gitu koq pake ditanya. hahahahaha…😆

    @herru: itu asli her.. kagak ada editan sama sekali🙂

    @apaiya: met taon baru juga bro. dah gw backlink dari kemaren koq. tenang aja…😉

  5. 5 Januari 2008 pukul 4:15 am

    Wuiihhh… Kameranya apa tuh? Keren banget fotonyaaa… Hehehe.. Salam kenal yah!

  6. 5 Januari 2008 pukul 5:10 am

    Kmbang api masi mending deh. Klo udah petasan, uh BT banget kayaknya…

  7. 5 Januari 2008 pukul 7:13 am

    zaya juga berharap demikian *tos*

  8. Anang
    5 Januari 2008 pukul 9:31 pm

    tahun baru identik dengan knalpot yang suaranya brum2 keras buanget….

  9. 7 Januari 2008 pukul 2:31 am

    @ratie: kameranya biasa koq KODAK 3.1mp hehehehe… salam kenal juga😉

    @LiSan Skywalker: hahahaha… pasti pernah kaget gara2 petasan yah…:mrgreen:

    @aRuL: *tos*

    @Anang: tapi peda motor ku suara knalpotnya rendah hati koq…🙂

  10. 7 Januari 2008 pukul 5:23 am

    tahun baru identik dengan kembang api? ya!😀

    btw fotomu bagus2 coet! simpan ah…

    *klik kanan, save image as..*

  11. 7 Januari 2008 pukul 6:41 am

    Kirain pake SLR, zoom-nya kok kliatannya bisa jauh panjang?
    Aku kemarin juga liat kembang api, tapi dari loteng rumah, pertunjukan gratis, hehe

  12. nicoustic
    7 Januari 2008 pukul 7:22 am

    setuju dengan anang. tahun baru identik dengan konvoi dan kemacetan

  13. 7 Januari 2008 pukul 8:59 am

    hmmm bagus!
    tp lebih keren lagi kalo ada kamunya di foto itu
    jd lebih dpt dipastikan kalo itu asli jepretanmu :p
    bukannya ga percaya lho ya…hehehehe
    krn gambar kembang api kan buanyak banget tuh di internet😀

  14. 8 Januari 2008 pukul 3:10 am

    @deteksi: hayo… dah di simpen blom? hahahaha…😉

    @Dony: gak… itu pake kamera digital biasa koq🙂

    @nicoustic: untung gw gak pernah turun ke jalan waktu taon baruan hehehe…

    @Joanne: hah?? ada aku? lha gmana caranya? Orang gw yang moto. Emangnya aku bisa terbang koq sampe bisa difoto di langit. hehehehhe…:mrgreen:
    Tapi itu asli koq Joanne. Asli dari kameraku. *sambil ngerengek. please… percaya yah…*😆

  15. 8 Januari 2008 pukul 9:19 am

    waduh… inget beberapa tahun yang lalu, ngabisin duit 500rb buat beli kembang api doank hahaha🙂

  16. 9 Januari 2008 pukul 2:30 am

    @pitshu: hahahha… iya, ini sodaraku juga beli kembang api totalnya hampir 500rb. Hahahahaha… sama aja bakar duit tuh. hihihihi…:mrgreen:

  17. 14 Januari 2008 pukul 2:55 am

    @tukeranlink: hahahaha… dah aku link tuh. Masak gak liat? tuh “Links” hehehehe…😉

  18. 16 Januari 2008 pukul 8:29 am

    kalau yang identik dengan kembang desa apa ya??

    hemm…hemm…

  19. 16 Januari 2008 pukul 9:19 am

    wah wah… jangan jangan fotonya dibungkus kancoet… jadi keliatan bagus… huahuahaa

  20. 19 Januari 2008 pukul 12:55 am

    @bayou_oo: aku tau… yang identik dengan kembang desa itu ya kamu hahahaha…:mrgreen:

    @fellix: iya dibungkus pake kancoet-mu😆

  21. 23 Januari 2008 pukul 2:15 am

    APDET!!!! :d

  22. 24 Januari 2008 pukul 2:35 am

    @deteksi: APDET?? maksudnya apa? Update blog ta? hehehehe… sek sibuk kerja nih hihihi…😉

  23. 24 Maret 2008 pukul 3:23 pm

    mantaf hasil jepretannya…
    bagus ngambil ndingnya ne…
    ditunggu lagi foto2 kembang apinya broor…sukses

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: