Beranda > .entertainment, .freak think/g(s), .movie > Raditya Dika Omong Kosong

Raditya Dika Omong Kosong

Raditya Dika ternyata omong kosong. Bagaimana tidak, beberapa waktu lalu pengarang buku “Kambing Jantan” ini mengaku siap untuk berperan dalam sebuah film berjudul “Menculik Miyabi” dengan bintang film panas asal Jepang yang paling dicari di Asia, Maria Ozawa a.k.a Miyabi. Namun kini Raditya Dika enggan merealisasikan kata-kata yang pernah keluar dari mulutnya tersebut. Malah dia mengatakan, “Gue memang nggak mau main satu scene dengan bintang porno, gue merasa tidak enak dengan pembaca gue,” jelas Raditya saat ditemui usai konser ‘Classic Chrisye’ di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, SCBD, Senin (12/10/2009) malam.

Hei, yang bener aja lu… Kalo memang bener seperti itu faktanya, berarti Raditya Dika hanya omong kosong. Mungkin yang menjadi alasan utama dia mengundurkan dari keterlibatannya dalam pembuatan film “Menculik Miyabi” ini bukan karena tidak enak dengan pembacanya, melainkan karena tidak siap menghadapi kontroversi yang dirasa begitu besar.  Ternyata Raditya Dika tidak sejantan kambing.

  1. 15 Oktober 2009 pukul 7:50 am

    terimakasih o atas tulisannya yang menarik… kenalkan sy Agus Suhanto

  2. 15 Oktober 2009 pukul 1:29 pm

    dari awal keknya radit udah mewanti-wanti kalau film ini gak bakalan porno. kalo memang film itu gak porno, gak ada alasan dia harus berhenti jadi penulis naskahnya.

    lagian, di tulisannya itu, dia juga mengakui kalo dia merasa bertanggungjawab karena banyak juga anak sekolah yang jadi “gak sengaja” kenal miyabi gara-gara gembar-gembor film miyabi ini. nah, bukankah adalah sebuah tindakan yang tidak bertanggungjawab melepaskan diri dari naskah yang dianggapnya naskah “yang cerdas” itu? kalau misalnya penulis naskah berikutnya malah menonjolkan keseksian miyabi, bagaimana hayo?

    • 15 Oktober 2009 pukul 5:19 pm

      bukannya apa apa, tapi kalau tindakan si Radit (kambing) gitu, mestinya perlu dipertanyakan???, kenapa mundurnya gak dari maren-maren aja??? masa gak kenal miyabi seh??kenapa mundurnya pas baru ada konflik??huh… aku yakin kalau dia mundur hanya karena takut dia tidak kebagian pembaca lagi, kan lagi tenar sekarang, apalagi jadi pacarnya sherina………….tit(LiEan human)

    • 17 Oktober 2009 pukul 5:29 am

      setujuuuuu:mrgreen:

  3. vincentius owen
    15 Oktober 2009 pukul 4:08 pm

    Kemaren liat berita tentang Raditya Dika tersebut. Bweh.. pengin gw tonjok2 omong mencla mencle, sok normatif pula. Suruh kelaut aja.

    • 17 Oktober 2009 pukul 5:28 am

      wuih… abang satu ini anarkis boooookk…

      • vincentius owen
        19 Oktober 2009 pukul 4:29 pm

        bukan gitu. Lu tau khan gw ngefans banget ama mbak Miyabi. Gw sampe koleksi pilem2nya juga. Impian gw banget mbak Miyabi dateng ke Indonesia.

        kini harapan tersebut sirna.. Hiks hiks.

  4. 15 Oktober 2009 pukul 8:29 pm

    saya bersyukur malah Dika mengubah pikirannya .. alhamdulillah kalau dia mengundurkan diri🙂

  5. 15 Oktober 2009 pukul 10:26 pm

    hmm, terus yaa kontroversi miyabi ini mengalir.
    Parah banget lagi maxima malah tetep lanjutin filmnya.

  6. 16 Oktober 2009 pukul 12:10 pm

    kalo menurut gw sih itu haknya radit kalo dia mau mundur, tapi kesannya kok kayak kabur dari masalah yang ada ya?

    kalau emang nggak porno sih nggak apa2, lagian juga menurut gw media lebih parah nyebarin tentang miyabi daripada radit sendiri

  7. sukabiru
    16 Oktober 2009 pukul 3:44 pm

    cari sensasi doank tu orang..

  8. 19 Oktober 2009 pukul 10:30 am

    Yang pentingkan namanya udah terdongkrak bos… *_*

  9. 20 Oktober 2009 pukul 8:32 pm

    kenapa semuanya g bisa berpikiran yg baik2 aja sih? Radit udah mau mundur kok, dia juga berarti emg concern sm pembaca & fans dia. Lagian dari awal dy juga g mau jadiin itu film porno kan?? -_-

  10. 24 Oktober 2009 pukul 3:45 am

    ternyata si kambing jantan tidak jantan

  11. edo
    10 Mei 2010 pukul 10:12 am

    emangnya salah kalo dia mau berpikir ke arah yang lebih baik? baguslah amasih ada artis or penulis yang masih memikirkan norma-norma,,

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: