Kisah Sang Lalat

Ini adalah sepenggal kisah tentang lalat yang gambar-gambar nya aku dapat dari milis. Aku posting di sini soalnya, serem (karena pernah terjadi pembunuhan besar-besaran terhadap kaum lalat) tapi lucu (karena dibuat sedemikian rupa oleh creator-nya, sehingga bisa membuat kita tersenyum). So, check this out… ^_^

Waktu itu aku cuman juara 2 lomba lari 100 meter.

lalat1

Lomba Lari

Pernah juga nyoba balapan kuda, tapi kalah.

Balap Kuda

Balap Kuda

Sesekali aku berlatih melompat dengan dibantu teman-teman ku

Loncat Indah

Loncat Indah

Trus tiba saatnya pertandingan loncat indah.

Loncat Indah

Loncat Indah

Pas selesai pertandingan, tiba-tiba perutku sakit banget. Jadi aku cepet-cepet ke toilet. Tak disangka ternyata banyak juga nih lalat lain yang pada kebelet, sampe ada yang muntah segala euy.

Kebelet Pipis

Kebelet Pipis

Aahhh… lega nih habis dari toilet. Di tengah jalan tiba-tiba ketemu kakak sepupu ku. Sudah lama tak jumpa.

Kakak Sepupu

Kakak Sepupu

Kakak sepupuku ngajak aku ketemuan sama temennya. Kakakku bilang kalo temennya ini pemain basket tertinggi di dunia. Wah, aku jadi penasaran banget nih…

Lalat Tertinggi

Lalat Tertinggi

Setelah serangkaian perlombaan dan pertandingan, aku sengaja ambil cuti. Mau berlibur dan berjemur di pantai Kuta dulu aah..

Berjemur di Pantai

Berjemur di Pantai

Pas lagi enak-enak nya berjemur di tengah teriknya matahari Bali sambil menikmati angin yang sepoi-sepoi, aku dan temanku tiba-tiba pengen buang air kecil. Duh, pasti gara-gara tadi kebanyakan air kelapa nih… Sialnya lagi, ternyata kagak ada toilet bok! Terpaksa dah kencing sembarangan. Plis jangan ditiru yaa.. *jadi maluu… ^_^*

Kencing Sembarangan

Kencing Sembarangan

  1. 18 Oktober 2009 pukul 9:08 pm

    hahahah,, lucu dan keren.😆
    itu digambar langsung atau pake manipulasi komputer dulu?🙄

    ngomong-ngomong kakak sepupunya itu kupu-kupu bukan? jauh banget bedanya.😀

  2. 19 Oktober 2009 pukul 10:25 am

    unik bos…

  3. vincentius owen
    19 Oktober 2009 pukul 4:26 pm

    Hiek.. jijiki lalat2e
    Tp kreatif pek ckckckck

  4. 20 Oktober 2009 pukul 4:15 pm

    hehehehe..kreatif…padahal laler.

  5. 25 Oktober 2009 pukul 5:46 pm

    ohh tidak teman-temanku..!! dasar kejam😦 pembunuh sadis berdarah dingin, tidak berperike-lalat-an… Terkutuklah kau.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

